Rabu, 11 Januari 2012

Yoseob (Beast) ~ No [Ost. Poseidon] Lyrik












Yoseob (Beast) ~ No [Ost. Poseidon]
urin jeongmal andoendago mareulhagoseo
geuman hajan yaegilhago doraseongeoya
ipsuri mak tteollideoni chamdeon nunmuri
kkeutnae neoreul bonaeneunge deo eoryeowotdeongeoya

chameulsugaeobseos seo neomu seulpeoseo
ireon nareul seuseuro dallaemyeo doraseotjiman

*andwa e deoneun andwae
imareul hagiga nan duryeowo
geuraeseo neol motbongeoya
urin andwae jeongmal andwae
eochapi saranghaeseonandoene ungeol ara
ijeseoya saranghaenneunde neol saranghaenneunde…

neowa geotdeon geu gireseo jamsi meomchwosseo
saranghaetdeon gieokdeuri nareul japgoseo
huimihage jiwojyeotdeon neoui eolguri
mundeuk tteoollatdeongeoya geuraeseo meomchungeoya

chame ulsugaeobseosseo neomu seulpeoseo
ireon nareul seuseuro dallaemyeo doraseotjiman
 * 
nan nan geujarieseo neol bonaeneunge aniyeotdago malhaesseumyeon
doraseoseo neolbutjapgo nan andoendago jabatdeoramyeon
jeon gmal saranghaesseultende
 *

TRANSLATION:
After you said that we won’t work out
You say let’s break up and turned away
My lips trembled and the tears I held back-
Letting you go was even harder

* Because I couldn’t hold it in, because it was so sad
I comforted myself and turned back but

** No, no more
I’m afraid to say this
That is why I couldn’t see you
We can’t, we really can’t
I know we couldn’t love anyway
Even though I finally love you now,
Even though I loved you

I stopped on the road that I used to walk with you
The memories of us in love have held me
And your face that faintly erased
Suddenly floated up again-
That’s why I stopped
* repeat
** repeat

If I say that I shouldn’t have let you go at that place
If I held onto you and said that I can’t do this
We would have really loved
** repeat

Indonesia Translate
Setelah kau mengatakan hubungan yang kita jalani tidak akan pernah berhasil
Kau mengakhiri hubungan kita dan pergi
Bibirku gemetar dan aku mencoba menahan air mataku
Sangat sulit bagiku, membiarkanmu pergi

Aku tidak bisa menerima semua ini, karena begitu menyakitkan
Aku mencoba meyakinkan diriku bahwa semuanya akan baik-baik saja..Tapi..

*Tidak, itu tidak mungkin
Aku takut untuk mengatakannya
Itulah sebabnya aku tidak bisa melihatmu lagi
Kita takkan bisa bersama, benar-benar takkan bisa
Aku tahu kita tak bisa saling mencintai
Walaupun hingga kini aku tetap mencintaimu, aku mencintaimu..

Aku berhenti disebuah jalan yang biasa kita lewati bersama
Kenangan tentang cinta kita telah menahanku
Dan wajahmu yang sudah ku hapuskan
tiba-tiba muncul lagi..
Itulah sebabnya aku berhenti

Aku tidak bisa menerima semua ini, karena begitu menyakitkan
Aku mencoba meyakinkan diriku bahwa semuanya akan baik-baik saja..Tapi..
*
Seandainya saat itu aku tidak membiarkanmu pergi
Seandainya aku menahanmu dan mengatakan aku tidak bisa melakukan semua ini
Kita pasti bisa bersama

*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentnya Disini yaxc!!!!